Selasa, 19 Maret 2019

Perkenalkannnnn 😁πŸ˜₯

Ibu 2 anak πŸ’œπŸ’œ

  Hai selamat datang di blog kuu hihihi πŸ’•
Jadi karna ini tulisan pertama ku, jadi mungkin tulisan ini masih perlu untuk sangat dimaklumi wkwkw nama nya jg pemula ya gaes .
  Jadi aku ini org yang sangat suka cerita berhubung sudah jadi ibu rumah tangga dengan sejuta kerepotan yang tidak ada hbis nya untuk ketemu teman nongki2 cerita itu susah nya masya alloh gaes , kebetulan lg suamiku sangat menjiwai kelaki lakiannya wkwkwk tau sendirikan banyak penelitian yg bilang lakilaki itu pendengar yg kurang baik ✌maaf klw salah

  Selama ini aku follow beberapa kaka blogger yang tulisannya sering banget aku baca , dari situlah aku kepikiran wahhh seru ya kaya.a bisa cerita panjang lebar di blog.

  Sebagai ibu muda gaes (iya gaes menurutku aku masih muda kok Lol) sering banget aku merasa bosan dengan kegiatan perumahtanggaan yang setiap hari begitu2 aj , aku pengen punya kegiatan yang aku sukai dan dari sekolah emang hobiku menulis dan membaca, ini jg salah satu alasan pengen punya blog .

  Mengeluh gak apa apa kok gaes kita kan manusia, klw ada yg bilang mengeluh itu sama dengan tidak bersyukur mon maap ni aku kurang setuju .soalnya menurutku rasa cape bosan itukan manusiawi  sekali masa kita tdk boleh mengungkapkannya kan sakit ya klw ditahan2 .

  Dulu aq pernah ni ngalaminn aq ngomong 'capek banget ya jadi emak2'  trus org yg denger langsung lh mengeluarkan khotbah2 nya dy bilang bersyukur ke' dikasih anak liat tuh banyak org yg pengen punya anak tp blum di kasih ^ gaessss menurutku ya itu sdh beda jalur antara bersyukur dan capek itu gk bisa di gabungin . 

  Seperti itu ya  menurut ku klw kita gk sependapat boleh banget kokk  beda kepala kan beda pemikiran kannn itu halal kok hihihihi.

  Oh iya jadi aku ini mama nya aidan dan alman , ibu rumah tangga yanh lgi pengen nulis nulis keRemehhan kehidupan sehari hari nya. Mungkin nanti blog ini akan berisi tulisan tulisannku yang tak berfaedah wkwkwk seperti harga cabe naik,ngantri lpg , tukang sampah tak kunjung datang , ataw mungkin tentang kekuatanku mengangkat galon Lol 

  Itu MUNGKIIN ya gaes semoga saja tidak. Hahahahaha
 sekian dulu ceritaku  ank2ku sdh bergerak2 mw  bangun .sampai ketemu di ceritaku berikut nyaaaa πŸ–πŸ–πŸ– 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar