Sabtu, 27 April 2019

Demokrasi telah usai

Siapa yang tinta ungu di jarinya belum hilang?? Karena saya celupin jari ketinta dikit bangett jadi nya sudah hilang huhuhu sedih .otomatis gak bisa dapat diskonan lagi wkwkwk , padahal saya gak ada nemu or gak tau sih kalau ada toko,cafe di daerah saya yang menawarkan potongan harga dengan syarat nunjukin jari bertinta hmmm .gimana kalian dapat gak?

Kemaren perjuangan banget sih buat saya untuk nyoblos ,soalnya ntah kenapa satu rumah yang gak dapat undangan cuma saya aja. Jadi otomatis saya ke TPS harus jam 12 bawa e-ktp ,pas sudah jam 12 panas terik banget ni saya ke tps dong ternyata peserta yang punya undangan masih banyak ,kata petugas nya mereka harus diduluin ,nunggu setengah jam lebih selesai lah mereka ni tapi pas sudah waktu nya yang ktp nyoblos ada aja lagi yang punya undangan baru datang .Ya tuhan otomatis mereka lagi yang duluan

Saya kalau gak mikir duhh sayang ni suara masa golput sih 5 tahun sekali ini udahlah sabar aja hufftt 

Jadi total saya ngatri di TPS itu hampir 2 jam dengan tenggorokan kering ,panas yang maha dasyat,dannn asap rokok yang menggebul di mana -mana karena sialnya saya duduk didepan 2 bapak-bapak muda yang ngerokok non stop jadi rokok sebatang habis ganti lagi habis ganti lagi gitu aja terus .

Akhir nya nama saya di panggil juga habis nyoblos rasa nya lega dan menang,Lega karena terlepas dari asap yang menyiksa hidung dan paru-paru dan perasaan menang melawan amarah dan rasa ingin golput hihihi .

Kemangkelan ( ini insya alloh bahasa jawa susah di bahasa indonesiakan)  rasa mangkel saya makin memuncak itu pas sore nya saya jalan ke luar komplek . Saya ngeliat TPS lain itu cantik-cantik banget dihias seperti tempat nikahan gitu . Keliatan nyaman terus disitu disediakan air minum plus snack kotakan gitu wowww
Belum lagi lihat berita-berita di fb yang menceritakan betapa menyenangkannya TPS mereka .saya hanya bisa tarik nafas sedalam dalam nya wkwkw ujian sabar

Mengingat ingat momen kemaren saya jadi nyesek lagi hahaha gak deng saya sudah ikhlas  .

Kira-kira dari 5 surat suara yang kalian coblos berapa yang menang?ataw menang semua?walaupun hasil akhir belum pasti ya. .kita tunggu aja hasil dari KPU

Kalian tau gak pemberitaan  di Tv ternyata banyak anggota TPS yang meninggal dunia ,yang paling banyak karna kecapean . :( semoga mereka yang berpulang mendapat tempat yang indah .

01 atau 02 kita tetap indonesia . Jangan berpecah bela karna pada dasar nya kita rakyat indonesia hanya menginginkan hidup di negara kita ini dengan rasa aman damai dan sejahtera.

LOVE INDONESIAKU TUMPAH DARAHKU KEBANGGAANKU ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar