Senin, 15 April 2019

Jokowi atau probowo ???

Siapa yang sudah gak sabar buat nyobloss?? Hihihihi pesta demokrasi kali ini terasa bannget ya atau cuma perasaan saya aja . Munngkin karena besok kita akan nyoblos 5 surat suara sekaligus wowww . Gimana teman teman sudah menentukan pilihan nya belomm? Ataw ada yang belum kepikiran mau nyoblos siapa?asal jangan sampai GOLPUT ya plisss itu gak keren sama sekali . Kalau belum berarti sama donk ,untuk DPR RI dan DPD RI saya juga belum tau mau nyoblos siapa tapi untuk kadidat yang lain nya pasti nya sudah diluar kepala  wkwkwk terutama untuk presidenn

Selama ini kalau saya di tanya mau milih siapa saya malah nanya balik dulu kalau pilihan kita sama  baru saya jawab kalau gak, saya cuma kasih senyuman saya yang gak ada manis - manis nya ini Lol atau saya jawab belum tau biasa nya kalau saya jawab belum tau si penanya itu pasti langsung mulai mempromosikan pilihannya dan lagi lagi saya cuma senyum senyum 😊

Kenapa begituu ??karenaaa...
Saya menghindari perdebatann wkwkw seperti nya sudah mendarah daging ya dikalangan kita bahwa perbedaan tidak afdol kalau tidak saling menjelekkan .saya tidak mau aja teman yang jarang ketemu sekali nya ketemu malah cuma adu pendapat masalah pilpres .

Sedangkan saya dan suami saya aja juga beda pilihan dan seperti yang saya bilang tadi kami kalau sudah ngobrol mengenai pilpres langsung deh dia seperti orang kebakaran jenggot menceritakan betapa hebat dan luar biasanya pilihannya tidak ketinggalan menjelekkan pilihan saya . 😧biasanya kalau dia sudah mulai seperti itu sayaa tinggal biarin dia ngomong sendiri wkwkw

Banyak juga kan kita lihat di sosial media antara teman masa sekolah dulu,mantan tetangga atau banhakn teman yang masih akrab  yang ber adu argumen saling menjelekkan hanya karena berbeda pilihan TAPI ini gak semua nya begitu karena masih ada juga kok yang berbeda pilihan tapi masih saling mendukung dan saling menghargai πŸ‘

Buat teman -teman jangan gampang percaya sama berita hoax yang tersebar di medsos , mencobloslah dengan hati nurani ,memilih lah dengan ikhlas

Oh iyaaa beberapa hari yang lalu saya nonton ,WNI yang ada diluar negeri kan sudah mulai nyoblos dan saya liat di negara mana gitu saya lupa .perjuangan mereka buat nyoblos itu luar biasa sekali ,jadi ada WNI yang perjalanannya ke TPS itu makan waktu 2 jam pake kereta bawah tanah .sampe di TPS mereka harus ngantri sambil berdiri nunggu giliran buat masuk di bilik suara wowwww saya yang nonton gak bisa nahan air mata terharu sekaliii 😒 pas diwawancarai mereka bilang bahwa mereka gak mau kehilangan momen ini satu suara itu sangat berarti buat negara mereka ❤

Kenapa terharu ? Yaaa karena logika nya mereka itu kan sudah gak tinggal di indonesia lagi ,tapi kenapa mereka masih peduli banget tentang siapa yang akan jadi presiden .Dan ini yang paling bikin aku sedih karena masih ada sebagian orang ,bahkan  temanku sendiri yang antara rumah ke TPS  itu cuma 5 menit dan mereka gak mau nyoblos ,alasannya malas ada juga yang bilang siapapun yang terpilih gak akan pengaruh sama hidup nya πŸ’”πŸ‘Ž aku kalau  ketemu yang seperti ini gak bisa berkata kata

Jadi kamu pilih yang mana?perawan atau janda eh eh salah .
Siapapun yang jadi pilihan kita itu hak kita jangan saling menjelekkan dan menebar kebencian .jangan bermusuhan hanya karena pilihan kita beda .
Dan siapapun nanti yang akan terpilih menjadi presiden semoga warga indonesia kembali bersatu ,damai,aman ,sejahtera tidak berpecah belah . Tidak ada lagi istilah pendukung jokowi atau pendukung prabowo kita semua akan kembali menjadi warga INDONESIA ❤

Jangan lupa besokk .!!
Datang ke TPS gunakan hak suaramuu
Karena NYOBLOS ITU KEREN  πŸ’•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar